Dinas Kesehatan Beri Wawasan Pentingnya Keamanan Pangan Untuk Kesehatan

Kesadaran masyarakat akan pentingnya keamanan pangan semakin menunjukkan peningkatan tidak saja untuk masyarakat yang berada di perkotaan. Masyarakat yang berada di pedesaan sekalipun sudah menyadari bahwa keamanan pangan sudah menjadi prioritas yang tidak bisa dianggap sebelah mata.
Sehubungan dengan hal tersebut, Dinas Kesehatan Kabupaten Bondowoso mengadakan pertemuan keamanan pangan dengan menghadirkan para pelaku usaha pangan yang berada di Kabupaten Bondowoso tanggal 25 Januari 2018 bertempat di Aula Dinas Kesehatan Kab. Bondowoso. Acara dihadiri oleh 20 (dua puluh) pelaku usaha pangan, dimana mereka diberi bekal pengetahuan Tata Cara Perizinan PIRT, Pelabelan, Hygiene Sanitasi dan Bahan Tambahan Pangan ( BTP ) dengan 4 (empat) Narasumber, 3 tiga Narasumber dari Dinas Kesehatan sebagai Inspektur Pangan dan 1 Narasumber dari Diskoperindag Kab. Bondowoso
Dalam sambutannya Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Bondowoso yang diwakili oleh Kepala Bidang SDK, Bagus Supriyadi, S.Kep. Ns. M.MKes, menyampaikan bahwa Dinas Kesehatan berharap semua peserta agar memanfaatkan kegiatan ini untuk berbagi pengalaman agar produk yang diolah dapat dirasakan manfaatnya serta menghasilkan produk yang layak konsumsi, aman dan bergizi untuk konsumen.

Leave a Reply