Dinas Kesehatan Workshop Finalisasi PPPK Tahun 2022

DINKES BONDOWOSO – Dinas Kesehatan Kabupaten Bondowoso Workshop Validasi dan Finalisasi Data Usulan Tenaga Kesehatan untuk Pengadaan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) Tahun 2022 bersama Kemekes RI. Dilakukan diaula Dinas Kesehatan Kabupaten Bondowoso via zoom acara di hadiri oleh Kepala Dinas Keehatan, Sekretaris Dinas Kesehatan, Kepala Bidang Sumber daya Kesehatan(SDK), Sub koordinasi Sumber Daya Manusia Kesehatan (SDK), Ka Subag Umum dan Kepegawaian (UP), Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Bondowoso, Bagian Organisasi Pemda Kabupaten Bondowoso, serta RSU Dr. H. Koesnadi Bondowoso pada selasa 24 Mei 2022.

Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Bondowoso dr. Mohammad Imron, M.MKes berharap dengan kebijakan pemerintah melalui anggaran daerah semoga adanya workshop finalisasi dan validasi data usulan tenaga kesehatan untuk pengadaan PPPK Tahun 2022 bersama Kemenkes RI semoga tenaga-tenaga kontrak kesehatan yang ada di instansi Kesehatan dan RSU Koesnadi Kabupaten bondowoso dapat terangkat semua sebagai tenaga PPPK.

Tenaga kontrak daerah tahun ini baik di Dinkes, Puskesmas dan Rumah Sakit Umum mendapatkan kesempatan atau rezeki terangkat menjadi tenaga PPPK di Tahun 2023, melihat tugas dan pekerjaan mereka yang benar-benar membantu dalam melaksanakan program dan pelayanan di Dinkes maupun tenaga yang berada di Puskesmas dan Rumah Sakit Umum Kabupaten Bondowoso, imbuhnya.
Diharapkan tenaga kontrak tetap semangat menjalankan tugasnya dalam memberikan pelayanan dan tidak lupa selalu berdoa, semoga apa yang diharapkan dapat terkabulkan, semoga usulan yang kita perjuangan melalui workshop finalisasi dengan Kemenkes RI ini terkabulkan, tidak lupa kami ucapkan trimakasih atas dukungan dan bantuannya kepada BKPSDM, Bagian Organisasi selaku lintas sektor terkait. (humas dinkes bondowoso)

4 Responses
  1. Imron Hmdiyah

    Mohon maaf mau bertanya bapak kadinkes beseta jajarannya yg saya hormati, bagaimana dg nasib perawat dan tenaga kesehatan lainnya yg statusnya kontrak puskesmas apakah ada peluang untuk diangkat menjadi pegawai P3K???
    Terima kasih

    1. Admin

      Insyaallah Ada peluang jika sdh masuk sisdmk serta lolos desk di kemenkes..

      Formasi tergantung Pemda dan tetap ada seleksi spt CPNS

  2. Intan

    Mohon maaf ijin bertanya apakah kita tenaga non pns dapat mengetahui data2 siapa saja yang masuk sidmk, apakah semua yg masuk data sidmk dapat diusulkan masuk seleksi pppk 2022?? terima kasih

Leave a Reply