Pengarahan Lintas Sektor Sasaran Vaksinasi Covid-19

Selasa (22/2/2021) Dinas Kesehatan Kabupaten Bondowoso mengadakan pertemuan dengan beberapa lintas sektor terkait sasaran vaksinasi covid-19 Kabupaten Bondowoso yang dilaksanakan di Aula Nirmala Bhakti Dinas Kesehatan Kabupaten Bondowoso. Pertemuan ini disambut oleh Kasie Surveilans dan Imunisasi Kabupaten Bondowoso, Bapak Tuhu Suryono, S.Kep. Kemudian dilanjutkan pengarahan dan penyampaian visi misi oleh Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Bondowoso, Bapak dr. Mohammad Imron, M.MKes yang didampingi oleh Sekretaris Dinas Kesehatan Kabupaten Bondowoso, Bapak Achmad Gazali, S.Sos, MM. Peserta dari pertemuan ini adalah perwakilan dari beberapa lintas sektor yaitu BRIMOB, RS Bhayangkara, POLRES, BKD, DIKBUD, Diskoperindag, Sekwan, DPMD, RSU dr. H Koesnadi, Klinik 514, Diknas, dan Kodim 0822.

Sasaran pada vaksinasi tahap kedua ini adalah para pekerja pelayanan publik meliputi ASN, POLRI, guru, tokoh agama, Kades dan perangkat desa, pekerja pariwisata, para atlet, dan sebagainya termasuk pemberi pelayanan publik seperti pekerja kantor pos, karyawan ojek online, dll.

Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 Tahap Kedua Kabupaten Bondowoso diperkirakan akan dilaksanakan pada Bulan Maret 2021. Dimohon seluruh masyarakat untuk turut serta mensukseskan pelaksanaan vaksinasi tahap kedua ini agar berjalan dengan lancar dan sesuai sasaran.

2 Responses
    1. admin dinkes

      Vaksin untuk lansia masih menunggu, karena yg saat ini tersedia masih utk lansia yg merupakan pelayan publik dan calon jamaah haji, InsyaAllah ikut gelombang selanjutnya. tidak perlu mendaftar nanti akan didata per RT oleh petugas desa dan akan disuruh dtg ke puskesmas wilayah jika waktunya (sesuai jadwalnya)

Leave a Reply